Rabu, 13 Juni 2012

0 Arema Menang lagi sam :D



hasil pertandingan ISL
AREMA INDONESIA
skor isl hari ini
DELTRAS
Bertanding dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) hari ini, Selasa, 12/06/2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang, tuan rumah, Arema Indonesia sukses meraup poin penuh setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1.

Dihadapan lebih dari 31 ribu pendukungnya, Arema Indonesia bisa menguasai jalannya pertandingan.

Setelah beberapa peluang berhasil diciptakan, menit 28, Herman Dzumafo Epandi membuat spurter tuan rumah bersorak. Herman Dzumafo yang menerima umpan silang dari M Riduan sukses menyarangkan bola ke gawang Deltras. 1-0 buat Arema Indonesia.

Babak kedua, Arema masih terus menekan pertahanan lawan. Hasilnya di menit 60, M Riduan berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah.

Ketinggalan dua gol, tim tamu berusaha bangkit. Kendali serangan mulai berbaik. Puncaknya saat seorang pemain Deltras terlepas sendirian dan tinggal berhadapan dengan kiper. Pelanggaran keras dilakukan oleh kiper Arema, Ahmad Kurniawan.

Wasit pun mengganjar si kiper dengan kartu dan penalti dihadiahkan buat Deltras. Budi Sudarsono yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya sekaligus merubah kor menjadi 2-1.

Pertandingan menjadi semakin sengit, tim tamu berusaha engejar ketinggalan untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha Deltras pupus di menit 89. Gol dari Kusnul Yuli membuat skor kembali menunjukkan keunggulan 2 gol untuk Arema.

Dan pertandingan pun selesai dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arema Indonesia.

kemenangan ini membuat Arema Indonesia naik dua tingkat ke posisi 11 dengan 34 poin hasil dari 30 kali bertanding. Sementara Deltras masih tetap tertahan di zona degradasi. Dengan koleksi 25 poin, Deltras menempati urutan 17 Klasmen ISL sementara

0 komentar:

Posting Komentar

Jualan terbaru gue nih hehe promo troooos biarin aja ya blog2 gue ini haha :D biar keliatan gede gue taro aja di home biar keliatan haha


lapak di kaskusnya nih gan ---> klik sini
lapak di blog masuk sini aja ---> klik sini


-----------------------------------------------------------------------------