Selasa, 12 Juni 2012

2 Siapa Dalang Di Balik Film-Film Kancut Tak Bermutu Di Indonesia?

terus terang, sebagai rakyat saya merasa sangat tidak dihargai. Mereka semena-mena bikin judul cabul yang super duper bodoh, geblek, ngasal, bikin poster cabul dan dilemparkan ke pasar. lalu dimana tanggung jawab mereka kepada mata rakyat yang liat poster mereka?!

Siapa Dalang Di Balik Film-Film Kancut Tak Bermutu Di Indonesia? jawaban dari judul posting gue diatas

 adalah: KK Dheeraj!

 iseng aja, gue mau bikin all about produser rumah produksi paling nggak bermutu di indonesia ini. yup, apalagi kalo bukan K2K pictures. oke, check this one out, guys. KK Dheeraj lahir di... dimana ya? nggak usah deh. males cari di google. nggak penting juga kan? lagian niat amat gue mau mendetail bahas data diri dia. langsung aja ke film-film yang dia lahirkan dari hasil jerih payah penuh keringat. dengan tenaga yang keluar sampai ke titik darah penghabisan. yuck! 1. GENDERUWO (2007) film pertama dia berjudul genderuwo. mungkin karena fisrt production. gue masih nggak begitu ngeh sama seberapa nyampah film ini karena kebetulan gue males liat dan gue matiin setelah melototin adegan 5 menit awal. filmnya berasa lagi di india-india gitu. dengan bintang utama nggak maksud. liat deh poster filmnya, guys. WHAT!!! Genderuwo: hantu terseram di dunia? APA? lalu gimana kalo hasilnya nggak penting banget kayak yang bisa dilihat? ini mah bukan niat menakut-nakuti. tapi bikin gue muntah 5 harian. sumpah ya, udah posternya ngasal, tagline-nya lebay, nggak nge art, bulukan pula. dan isi filmnya juga sama aja kayak gambar posternya. hahaha... kreatif dikit om kalo bikin poster. malu-maluin aja lo om. nih, gambar hantu-hantu yang katanya terseram di dunia. please, deh. niat nggak sih? 2. SKANDAL CINTA BABI NGEPET (2008) dari film inilah, kemungkinan otak geser si om mulai terkontaminasi. liat ajah, dengan genre drama misteri di tahun kedua ke eksisannya, dia mulai menjajal hal-hal yang dianggap tabu menjadi muak untuk diperbincangkan. gue belum lihat filmnya dan nggak kepingin. amit-amit jabang baby deh. 3. ANDA PUAS SAYA LOYO (2008) terbukti, masih di tahun yang sama muncul komedi paling nggak jelas dan jayus seindonesia raya. gue sempet liat filmnya di vcd dan adegannya kepotong-potong. gue nggak tahu itu ulah editornya yang geje atau filmnya emang udah bobrok dari sononya. dengan judul yang menipu dan poster yang sebelas duabelas sama karya-karya sebelumnya, gue mau muntah lagi... 4. MAS SUKA MASUKIN AJA (2008) masih ditahun yang sama, mengekor ganre komedi pertama yang 'katanya' sukses, kali ini KK hadir dengan film komedi terbesar. terbesar? ah, yang bener. suka ngarang deh si om ini. gue liat di youtube. dan dari 10 menit pertama gue udah gak minat buat ngelanjutin nonton. udah gitu judulnya garing lagi. gue mau muntah, ah... 5. PIJAT ATAS TEKAN BAWAH (2009) film ini sempet heboh. bukan karena cerita yang bagus. tapi promosi terselubung lewat adegan tak senonoh yang dilakuin duda dewi perssik sama kiki fatmala. tapi tetep aja filmnya nyampah-nyampah juga dengan judul yang setipe sama dua film terdahulu. 6. DARAH JANDA KOLONG WEWE: NAFSU POCONG (2009) what the fuck, liat deh posternya, udah filmnya jelek, posternya jelek. apa lagi coba yang mau dibanggain? gue mau muntah lagi.... 7. MAU DONG... AH! (2009) TAI! 8. DENDAM POCONG MUPENG(2009) aduh, kapan sih sampe di film terakhir? gara-gara film ke tujuh gue jadi kebelet BAB. mules perut gue... 9. HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI (2009) aduh, perut gue... 10. RAYUAN ARWAH PENASARAN (2010) liat review gue tentang film ini disini! 11. SELIMUT BERDARAH (2010) udah gue siapin review film ini selengkapnya.. ntar deh, dipostingan gue selanjutnya. terlanjur donlod. sayang kalo gak jadi bahan makian gue... 12. RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN (2010) judul sama isi gak nyambung dan cuma ngejual tera patrick. si cewek berdada besar yang sayangnya, hasil silikon... ^^ ------------------------------------------------------------------------------------------- akhirnya selesai juga. dan tiba-tiba perut gue udah nggak mules lagi. tapi seenggaknya ada satu yang terpaksa bisa gue banggain dari produk si om, makin bertambah tahun poster-nya makin nge art. meski di poster no 11 jiplak film hollywood sih. pokoknya gampang lah kalo mau tau ciri-ciri film produksi si om kek gimana. nih, gue kasih kebetan spesialnya. (ceilee, spesial?) 1. judulnya berbau cabul. 2. isinya juga tentu aja nyerempet cabul dengan sutradara nggak berkualitas dan jalan cerita yang sama nggak berkualitasnya. 3. poster yang nggak kreatif dan bikin mencret. 4. pulang liat film di bioskop or home video, si penonton langsung mengalami gejala misterius yang sangat berbahaya. nah, mudah kan? doa gue sih, gampang aja. berharap nanti, pada suatu malam si om didatangi yang maha pencipta dalam mimpi. biar paginya pas bangun dia tiba-tiba pengen tobat dan balik ke negara asalnya. ya, biar indonesia dapat segera bangun dari mimpi buruk ini. apa jadinya coba kalo film produksi si om nggak pernah mengalami kemajuan alias stuck di tempat. dari sampah ke sampah eh, balik ke sampah lagi. dan yang gue takutin, apa jangan-jangan, si om nggak diterima sama negaranya karena disana dia juga nyampah hingga datang ke indonesia dan berniat meneruskan karya sampahnya itu? astagfirullah... istigfar om. nyebut-nyebut... hahahaha sumpah, geje berat postingan gue kali ini. tapi gue cuman minta satu aja dari si om. plis, om, plis banget. oke, gue ulangi biar kesan dramatisnya lebih kerasa. PLISSS BANGET OM. AKHIRI MIMPI BURUK PERFILMAN INDONESIA DARI FILM-FILM PRODUKSI LO. ATAU KALO LO MAU BERTAHAN, BIKIN FILM YANG BERKUALITAS DENGAN SUTRDARA YANG BENER DAN NGGAK ASAL NGEDIRECT. PLIS OM, KABULIN DOA GUE DAN MUNGKIN DOA MASYARAKAT FILM INDONESIA SEMUANYA. AMIN AMIN AMIN, YA ROBAL ALAMIN!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

emang dasar babi thu 0m2.,ngeliat mukany aj rasa2 mw gw berakin thu babi

Anonim mengatakan...

Bukan indonesia tapi ada yg lebih buruk lg yaitu film india

Posting Komentar

Jualan terbaru gue nih hehe promo troooos biarin aja ya blog2 gue ini haha :D biar keliatan gede gue taro aja di home biar keliatan haha


lapak di kaskusnya nih gan ---> klik sini
lapak di blog masuk sini aja ---> klik sini


-----------------------------------------------------------------------------